Selasa, 07 Mei 2013

Teruntukmu yg masih enggan memandangku. . Apa kabar??? Kau haus mengucapkan selamat padaku!! Bukan. Bukan karna aku berhasil berhenti melupakanmu . . Aku masih tak pernah berhasil tiap kali mencoba itu . . Tapi karna aku berhasil tak menulis tentangmu . . untuk sementara . . Itu kerrrren . . Kamu harus percaya . . itu sesuatu yg sulit . . Dan Aku . . Aku berhasil melakukannya!!! \\^_^// yeeeey meski aku masih juga menulis tentangmuu pada akhirnya hahaha . . Setidaknya aku pernah berhasil mencobanya . . huft!!! Dan karna aku telah berhasil .. Aku rasa aku berhak atas hadiah!!?? Tapiii simpan sajalah hadiahmu . . karna aku hanya ingin sesuatu detik ini . . Menulis Namamu, boleh ya??? Dan kau tak berhqk berkata Tidak!!!!! oke *_^ V "The Thief Of My Heart" by Elya Lantany 091212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar